Headlines Seleksi Timnas U-23 Akhirnya Selesai (SIA#)

Setelah melewati tiga tahap, seleksi timnas U-23 yang dipimpin oleh pelatih Alfred Riedl akhirnya selesai hari ini, Senin, 17 Januari 2011. Di latihan terakhir yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, tak nampak satu pun pemain asing yang hadir.

Kini, Riedl sedang menggodok nama-nama pemain yang lolos seleksi. Mereka yang terpilih akan masuk skuad timnas Indonesia untuk Pra Olimpiade 2012.

“Seleksi kami sudah selesai hari ini. Kami sudah tahu nama-namanya dari kemarin. Hari ini hanya latihan ringan bagi pemain,” kata Riedl seusai memimpin latihan.

“Tidak ada perubahan untuk nama-nama pemain yang sudah terpilih untuk Pra olimpiade. Kami akan bertemu dengan Bapak Iman (Arif, Deputi Bidang Teknik BTN) dan kami akan mengumumkannya,” tambah Riedl.

Rencananya akan ada 25 pemain yang terpilih masuk skuad Pra Olimpiade. Mereka yang terpilih akan memulai Training Camp yang dimulai Senin pekan depan 24 Januari 2011.

“Para pemain akan mulai berkumpul di sini (Jakarta) pada Minggu sore dan memulai latihan pada Senin pagi,” ujar Riedl lagi.

Sedangkan untuk skuad SEA Games baru akan diputuskan pada bulan Maret mendatang. Mereka yang terpilih untuk SEA Games akan dikembalikan dulu ke klubnya, baru kemudian dipanggil kembali untuk memperkuat tim Merah Putih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: