Sampdoria vs Juventus Tanpa Gol

Genoa – Juventus hanya membawa pulang satu poin dalam kunjungannya ke markas Sampdoria. Bianconeri ditahan imbang tuan tumah dengan skor 0-0.

Dalam laga di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (23/1/2011), Juventus lebih banyak mendominasi permainan. Statistik Soccernet mencatat mereka melepaskan 13 tembakan, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Sampdoria hanya melepaskan lima tembakan dengan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Meski sejumlah peluang tercipta, kedua tim gagal mencetak gol dalam laga ini. Buruknya penyelesaian akhir membuat laga berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat ‘Nyonya Tua’ masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Seri A dengan koleksi 35 poin dari 21 laga. Sementara Sampdoria di peringkat kesepuluh dengan 27 poin.

Jalannya pertandingan

Juventus lebih dulu mendapatkan peluang, tepatnya di menit kesembilan. Percobaan yang dilakukan oleh Simone Pepe dari luar kotak penalti masih melambung.

Tembakan Alberto Aquilani di menit ke-17 juga belum menemui sasaran. Sementara sundulan leonardo Bonucci dari jarak dekat masih bisa diamankan oleh Gianluca Curci.

Hingga turun minum, tak ada peluang yang didapat kedua tim. Skor masih kacamata.

Di babak kedua, tim tuan rumah langsung menggebrak. Dua peluang yang hadir lewat kaki Pietro Accardi dan Giampaolo Pazzini masih belum membuahkan hasil.

Bianconeri balas mengancam melalui Pepe. Namun sepakan pemain timnas Italia ini dari luar kotak penalti lagi-lagi masih bisa diamankan oleh Curci.

Amauri mendapatkan peluang di menit ke-71. Sundulannya masih melambung di atas mistar.

Di menit-menit akhir laga, Juve kembali punya kans untuk mencetak gol. Namun tembakan Jorge Martinez masih melenceng sementara sepakan Alessandro Del Piero bisa diantisipasi kiper lawan.

Laga berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Susunan pemain:
Sampdoria: Curci, Lucchini (Accardi 11′), Volta, Ziegler, Zauri, Poli, Palombo, Guberti, Mannini, Macheda, Pazzini (Pozzi 60′)

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Traore (Grosso 3′), Motta, Aquilani (Martinez 84′), Sissoko, Marchisio, Krasic (Del Piero 56′), Amauri, Pepe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: